2 Tamparan Dipipi

Pletakk,, yah sekiranya begitulah hasilnya suara yang di convert ke dalam sebuah teks -_-

tamparan ke pipi yang menghujam bagaikan pisau seorang pembunuh yang tanpa pamrih untuk mengenai apa yang ada di depannya….

###
hmmzzz… oiya kok gue jadi puitis yah lhaaaaaaaa-_-
apa mungkin karena 2 tamparan itu ?? ah gue pengen lupakanlah sebenarnya, dan sengaja gue tuang semua disini biar plong, wakawaka
###

 

Oke gue mulai saja langsung ke pengenalan cerita dari tragedi ini…

jadi gini sob, tragedi yang menimpa gue ini terjadi dalam rentang waktu 2 hari. lo tau kan kalau gue itu anak pramuka ?? (iyain aja -_-) kalau udah tau skip dulu deh :v

tragedi ini terjadi karena 2 masalah yang berbedah… gue ceritain satu-satu yee 😀

 

Hari Pertama [Tamparan Pertama]

dihari pertama ini, tamparan yang mendarat di pipi gue ini di sponsori oleh senior cewek gue yang yaaahh agak gitulah, hehehehe

masalah sebenarnya bukan sama gue lho sob.. kakak ini sebenarnya punya masalah sama teman seangkatan gue..

kan gini nih sob, hari minggu sebelumnya gue ada kegiatan kemah nih dipantai seger(namanya). nah si kakak ini ‘ngerasa‘ pernah foto pakai fotonya sohib gue ini..

ditagihlah sohib gue tadi ntu foto (pas latihan jum’atnya).. konyolnya sohib gue yang emang udah tau sifatnya itu kakak malah sengaja becanda pakai bales “Fotonya dihapus kak!”

nah si kakak pasang muka bego dulu nih(hehe) dan tiba-tiba dia nyamber mau nyerang teman gue.. tapi karena teman gue tadi itu ngehindar + lari.

gue yang di sebelahnya dan gak tau apa-apa ternyata jadi sasaran empuk si kakak…

dan.. PLETAKAKK!!! -______- sakit men,, yang ditampar itu GUEE!!!

dan konyolnya itu si kakak malah nyengir dilanjutin ketawa kayak nenek sihir sob,,, bangga karena nampar gue mungkin :'( gue yang gabisa apa2 cuman ngomel2-_-

tapi apa yang gue dapet ?? gue malah diketawain ama itu kakak,, yah gue gabisa apa-lagi jadinya -___-

-_- emang si kakak ini agak aneh bin konyol(gaberani bilang lebih :v) sob..

sifatnya itu berubah-ubah sesuai moodnya,

moodnya lagi buruk yah paling doi jadi pemarah, tukang bentak-bentak.. tapi kalau bahagia juga gak nyenengin, malah ini kakak makin kejam :v kalau mulai gila yah kayak orang kesurupan :v

tapi ‘kadang‘ doi juga gokil banget sih-_- becandaannya pasti buat gue ngakak… (kalau bukan gue yang jadi korbannya wkwkwk)

ah pokoknya ga habis deh kalau mau deskripsiin ini orang.. :v

 

Hari Kedua [Sialnya Hari Ini Ft Tamparan Kedua]

Hari selanjutnya, sabtu.. yap hari ini.. gue ada jadwal latihan upacara dalam rangka hari pendidikan.

sungguh kejam hari ini… gue ngerasa jadi orang paling sial sedunia.. bukan hanya pas jam-jam sore.. dari pagi sob gue menderita… telat bangun.. tugas belum diprint -_-

alhasil jam istirahat gue pakai buat nyari tukang print doang ke luar sekolah.. dengan modal pintu rahasia sekolah yang cuman ditau ama anak pramuka :v gue bisa keluar tanpa izin muehehehe… (jangan disidang pak kepala kalau baca ini :'()

oke gak sampai situ aja derita gue.. sesudha gue keluar, wilayah sekitar sekolah gue ternyata kena pemadaman listrik… dan damn gue harus jalan lebih jauh!! gue akhirnya nemuin ide buat nyari mahasiswa kreatif yang buka jasa print dengan modal Aki.. Aki ?? yah aki yang disulap sehingga fungsinya mirip seperti sebuah Inverter..

begitulah mungkin gambaran yang gue dapat dari lihat langsung itu aki dengan artikel di forum kompas ini: Ayo membuat listrik dari aki 12v sendiri 😀

gue takjub ama ini abang mahasiswa.. diantara tukang print lain pada tutup karena pemadaman listrik.. dengan bangga doi santai-santai aja…

mungkin hari ini rezekinya dia.. tapi bukan rezeki buat gue, karena gue jadi LAMA NGANTRI sob -_- gilak.. mungkin 1 jam gue nunggu disitu.. untung aja gue udah selesai ujian perakitan.. jadi yah gue pasrah aja daripada ini laporan ga dikumpulin -_-

oke sesudah itu gue balek kesekolah sob.. wuhu ternyata jamnya kosong gara-gara yang perakitan kerja percuma karena PCnya gabisa di test tanpa Listrik :v tapi sialnya, tanpa listrik Wifi.id di sekolah pun ga ada :'(

itu baru pagi sob.. gue belum dapat tamparan.. sialkan :3

oke balik arah lagi ke cerita utama postingan ini.. [padahal dibawah gue masih cerita :v]

jam 3 sore sebelum gue berangkat latihan ternyata Hujan besar sob… gue mikirnya sih ini hujan bakal berhenti besok, jadinya gue gak siap-siap :v,. 15 menit lebih dari jam yang ditentukan hujan pun berhenti.. damn -_- kenapa mseti berhenti pikir gue.. yoweslah kehendak yang maha pencipta, gue gaboleh ngebantah *anak baik :d*

gue udah lesuh banget karena ini hujan berhenti sob, sambil gue siap-siap buat latihan gue juga berharap hujannya turun lagi, yang besar kalau perlu sampai besok pagi :3 mengingat malam ini malam minggu :v

 

oke ternyata gue terlalu berharap. hujan ga turun lagi.. sudah jam 4:35.. gue gak uruslah kalau dihukum, gue bakal pakai alasan hujan, yah hujan…

oiya kebetulan mantan gue yang kini jadi sahabat juga latihan disekolahnya, sama.. doi juga jadi petugas upacara :v

jadi berangkat dari rumah gue harus jemput doi dulu nih sob.. di dalam perjalanan yang super nyeselin karena gas motor gue lengket.. gue baru sadar kalau bensinnya tipis -_- lo bisa bayangin apa yang akan terjadi.. yap mati..

kalau bensin habis tinggal isi lagi sih enak.. yang sialnya gue ntu gak punya uang.. gue baru sadar dompet gue kosong. isi atm kosong.. dikantong kesisa 6 rebu.. haduh.. saat itu gue ga tau harus ngapain.. gue gak punya sanak saudara di wilayah ntu.. jadi dengan rasa malu yang sangat-sangat-sangat-sangat besarr! gue beranikan diri buat ngutang bensin..

si ibu penjual sempat ketawa karena gue ngomong bensin gue habis.. jadinya sebelum dia berhenti ketawa gue sodorin dulu hp gue sambil ngomong “ini buk jaminannya, hp saya titip disini” si ibu pun diam sejenak.. dia pun ngambil langkah buat ngomong “gausah dek, bayarnya kapan-kapan aja kalau lewat sini lagi, kita juga mau nutup” si ibu dan si bapak penjual bensin ini pun tersenyum.. yah sip, sungguh terharu gue atas kebaikkannya… :'( gue dikasih ngutang yes :v dengan rasa terimakasih gue pun pamit ama ibu dan bapak penjual..

gue pun jemut si doi dengan motor yang bensinnya ini masih dalam status “berhutang” :v ga ada yang istimewa, gue anter dia kesekolahnya, sesudahnya gue narik gas ke jakamandala(Pusat kegiatan dalam kota anggota Pramuka)

disini gue ketemu teman-teman gue yang sesama petugas.. ternyata mereka ga ngelakuin apa-apa dari tadi.. kata mereka pembina gue ngilang.. gue pikir sih yah mungkin si pak pembina sibuk ngurusin izin segala macam anak-anak penggalang yang ikut jambore disebelah gue dan teman gue duduk ini…

karena pak pembina hilang :v (sorry kk **** :v) yaudah gue dan teman-teman gue mutusin buat latihan di sekolah sahabat bin sohib yang gue jemput tadi 😀

oke sesudah sampai disana,, ternyata apa ?? sepi -_- hanya ada satu kakak senior, kakak senior cewek juga. dan doi lah pemeran utama dalam cerita gue ini.. -_-

yah gue dan teman gue emang latihan beberapa menit.. karena hujan lagi, akhirnya kita-kita main bola.. si kakak dan sohib gue duduk di berugak deket lapangan :v  oke gue skip juga yang ini karena akhirnya gue yang kalah push-up :3

 

sesudah main tadi, kita yang cowok bersih-bersih dulu karena kaki, muka pada cemong semua :v … kita bersih2nya dimushollah(minjem kran air).. sesudah gue selesai.. gue ngambil tas yang gue taruh di area kantin samping lapangan..

setelah gue ambil, gue inisiatif buat ngumpul sama itu kakak-kakak. di berugak udah ada beberapa senior lagi yang baru datang.. karena mereka serius diskusi masalah yang ga ada gunanaya(gosip) setelah sampai sana pun gue Teriak (kan maklum latihan ngerasi suara:v) “BUBAR!!

belum selesai suara gue berdengung tiba-tiba sebuah tangan tanpa salam ngehampiri muka gue.. dan “PLETAKK” tamparannya sama persis di pipi kiri dengan hari sebelumnya…

beberapa saat semuanya diam.. dan mulai ada yang ketawa.. si kakak yang nampar gue sempat bilang “maaf dek refleks” namun beberapa saat kemudian dia ngelanjutin.. “kamu sih nga getin.. blablablabla” pokoknya sesudah doi minta maaf doi langsung nyalahin gue tanpa habis..

“Gue?” cuman bisa diam.. sakit… tamparannya keras banget.. -_- haduh…

dan saat itu gue jadi bahan tertawaan doang -_- sampai-sampai gue juga ngetawain diri gue sendiri -_- gilak!!

You May Also Like

About the Author: Irvan Maulana

Seorang pemula yang bermimpi sampai diatas bersama orang-orang disekitarnya. Termasuk Anda yang membaca :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *